Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal Try Out PPPK Guru PAUD/TK dan Pembahasan

SOAL TRYOUT PPPK GURU PAUD/TK


Bapak Ibu Guru PAUD calon Guru PPPK Tahun 2021, berikut ini akan saya bagikan soal-soal try out PPPK dan pembahasannya. Pada awal pertengahan bulan Maret 2021 kemarin saya mengikuti Program Guru Belajar Mandiri Seri PPPK Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud. Selain berkesempatan mengikuti seluruh kegiatan saya juga mendapatkan modul-modul yang telah saya upload pada postingan sebelum ini. Pada akhir kegiatan saya berkesempatan mengikuti try out yang soal-soal dan pembahasannya saya upload di bawah ini.

Pembahasan Soal Tryout PPPK Guru PAUD/TK Tahun 2021

Soal try out ini terdiri dari dua kompetensi, yakni kompetensi pedagogi dan kompetensi profesional. Jumlah keseluruhan soalnya ada 50 dengan pembagian kurang lebih 35 soal profesional dan sisanya pedagogi. 

Selain soal try out dan pembahasannya saya sempat mendokumentasikan soal-soal pedagogi yang ada pada laman guru belajar di simpkb.id. Beberapa soalnya ternyata juga digunakan sebagai soal try out.

Baiklah, silakan anda unduh soal-soal try out dan pembahasannya di bawah ini. Saran saya silakan diprint agar lebih enak mempelajarinya dan bisa dicorat-coret.

Download Pembahasan Soal Try Out PPPK Guru PAUD Tahun 2021

Soal dan Pembahasan PPPK Guru PAUD Kompetensi Pedagogi

Soal dan Pembahasan Try Out PPPK Guru PAUD Kompetensi Profesional

Jika anda membutuhkan modul dan bahan bacaan silakan unduh di sini: Modul PPPK guru PAUD

Demikianlah postingan tentang soal dan pembahasan soal try out PPPK Guru PAUD yang bisa saya bagikan. Jika anda menemukan kesalahan mohon untuk bisa mengoreksinya melalui komentar di bawah postingan ini. Terima kasih dan semoga ada manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Download Soal Try Out PPPK Guru PAUD/TK dan Pembahasan"